Aplikasi cari jodoh anti Jomblo di malam minggu



Anda belum menikah dan merasa kesepian? Ya iyalah kamukan jomblo. Tenang! saat ini sudah tercipta aplikasi cari jodoh. Perkembangan technologi smarthphone akan membantu anda untuk menemukan jodoh berdasarkan loksai terdekat. Aplikasi cari jodoh indonesia yg gratis membuat peminatnya semakin banyak dan antusias untuk menggunakan. Umumnya, pria atau wanita yg sudah dewasa mencari jodoh di waktu malam minggu, demi keinginan untuk segera menikah.
Malam minggu dianggap sebagian orang sebagai waktu santai. Waktu kumpul bareng teman untuk nonton di bioskop, shopping di mall, nongkrong di cafe atau mencoba cari kenalan ditempat-tempat umum dimana banyak pemuda-pemudi menghabiskan waktu (Begitulah niat anda saat berangkat dari rumah). Namun setelah sampai di lokasi hanya bisa memandang tanpa sama sekali berani berucap pada lawan jenis. Wkwk..
Kesulitan dan rasa percaya diri yg tidak mantap membuat mu kehilangan arah dan hanya iri dengan teman-teman mu yg bisa bersama pujaan hatinya di malam minggu. Dan kamu pun mencoba mencari kenalan lewat facebook untuk bisa segera mendapatkan jodohmu. Sayangnya sosial media Facebook bukanlah tempat yg cocok untuk mu mencari jodoh.


Munculnya facebook dimaksudkan untuk memiliki interaksi antara: Alumni sekolah, teman lama, teman kerja, teman dekat atau teman kampus, dengan jumlah kontak maksimal 5.000 teman yg sudah saling kenal untuk menjalin hubungan silaturahmi/kekerabatan. hal ini karena keterbatasan Kita sebagai manusia untuk mobilisasi (berpindah dari 1 lokasi ke lokasi lain). Jika dibandingkan dengan jumlah kontak SIM telepon seluler yg hanya mampu menampung 200 kontak telepon, facebook lebih unggul.

Berikut kami akan bagikan sedikit ulasan mengenai Aplikasi cari jodoh berdasarkan lokasi terdekat selain facebook. Dengan harapan anda pasti dapat jodoh dengan memakai 2 aplikasi ini. Hal yang kami inginkan adalah membantu anda dalam menemukan jodoh dengan Aplikasi  cari jodoh berdasarkan jarak orang terdekat. dan yg pasti Anda tidak akan mengalami LDR (Long Disten Relationship) atau yang biasa kita kenal dengan hubungan jarak jauh. pasti Anda semua tidak menginginkan hubungan jarak jauh bukan?

Sejarah facebook sendiri di bangun = berdasarkan pembuatnya, yg mungkin anda sudah banyak yg mengenalnya. Mark Zuckerberg adalah seorang pemrogram komputer dan pengusaha Internet. lahir di ‎Dobbs Ferry, New York, A.S pada, 14 Mei 1984 (Usia saat ini 35 tahun) Ia dikenal karena menciptakan situs jejaring sosial Facebook bersama temannya, yang dengan itu ia menjadi pejabat eksekutif dan presiden//Sumber: https://id.wikipedia.org


Smartphone 2018 yg sudah berbasis sistem operasi IOS dari apple atau Android v6.01 Marsmelow atau sebelumnya android v5.01 lollipop dengan kapasitas RAM diatas 1GB membuat anda bebas untuk mendownload game, musik atau video. Semakin besar RAM dalam Smartphone semakin bebas anda menggunakannya tanpa harus mengalami crash atau nge-Heng. Namun, sebebas apa pun anda berkreasi atau mencoba menjadi editor musik, video bahkan menghabiskan waktu 1 harian selama lebih dari 8 jam untuk bermain game, ada kalanya anda akan merasa jenuh.
Hal umum yang dilakukan masyarakat indonesia ketika merasa jenuh biasanya berwisata ke suatu tempat yang bisa membawa suasana tenang, seperti pergi ke pantai, ke puncak atau dataran tinggi, menonton konser musik atau menonton film di Bioskop atau bisa jadi nongkrong dicaffe bersama teman-teman yang ujung-ujungnya bermain Game kembali. Namun, tahukah anda dimana pun anda berwisata ke suatu tempat yang bisa membawa suasana tenang, anda akan menemukan dua insan sedang memadu kasih “Pacaran”. Buat anda yang masih Jomblo pasti sebelkan melihatnya? Jangan khawatir, anda pasti bisa kok mendapatkan pasangan sesuai kriteria anda. Bahkan tidak perlu harus keluar rumah, ngemall atau minta-minta teman untuk memberi nomor Hp  temannya yang cantik.
mana mungkin! Kalau memang teman perempuannya benar-benar cantik, pasti tidak akan mau memberikan secara cuma-cuma untuk Anda. Bahasa umumnya “Gak usah ngarep deh loe”

2 Aplikasi Cari Jodoh buat Jomblo di malam minggu

Nah.. dari pada anda pusing dan bertengkar dengan teman baik anda karena ngebet atau kepingin cepat dapat jodoh, Akan lebih baik jika anda berusaha dengan mendownload 2 aplikasi ini di Apple AppStore atau Google playstore. Aplikasi ini gratis, dan pastikan memori internal (RAM) smartphone anda cukup. Buang saja aplikasi game, musik & video yang sudah tidak terlalu penting dari memori internal (RAM) smartphone anda. Kesalahan umum yang sering terjadi pada saat mendownload biasanya, prosentase download 100% dari besaran aplikasi, tersisa 13% unduhan hampir selesai, namun memori internal (RAM) smartphone anda tidak cukup. smartphone akan mengeluarkan notifikasi bahwa memori internal (RAM) smartphone anda tidak cukup, anda diminta untuk membersihkan RAM terlebih dahulu.
Ketika anda kembali ke playstore dan mengetik nama aplikasi, download akan dimulai dari 0% (dari awal lagi). Sayangkan kuota internet anda terbuang cuma-cuma. Kami sendiri tidak mengetahui secara detail mengapa playstore memberlakukan hal ini. Tidak seperti ketika anda mendowload musik lewat operamini atau Internet download manager (IDM), ketika gagal terunduh maka anda dapat melanjutkan unduhan tanpa harus mengulang dari awal. Berikut 2 aplikasi yang kami sarankan:

1.Aplikasi Line

Aplikasi yang dibuat Lee Hae Jin, pria kelahiran Seoul. aplikasi LINE Messenger menduduki posisi pertama sebagai kategori aplikasi gratis di 42 negara, seperti Jepang, Taiwan, Spanyol, Rusia, Hongkong, Thailand, Singapura, Malaysia, Macau, Swiss, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, dan negara lainnya.
Menu dalam Aplikasi Line “peoplae nearby” bisa menjadi pilihan alternatif untuk mencari jodoh berdasarkan lokasi orang terdekat, caranya :
a).Download aplikasi Line di playstore
b).Daftarkan nomer telepon sebagai pengguna baru
c).Login dengan Username & password
d). Nyalakan GPS smartphone
e). Pilih menu “peoplae nearby”. aplikasi akan mencari teman terdekat berdasarkan titik lokasi GPS Smartphone anda. Jika sudah ketemu langsung saja kirim permintaan pertemanan.

2.Aplikasi Bee talk

Manager BeeTalk Indonesia Handika Wiguna Yahya, pria kelahiran Jakarta. Aplikasi beetalk sudah diunduh lebih dari 3 juta orang setelah 6 bulan diluncurkan pada tahun 2014. Adapun 4 fitur populer dalam menu aplikasi yaitu, club, radar, lihat sekitar (look around) dan Flip. Masing-masing menu memiliki fungsi tersendiri yang pada intinya untuk menambah jumlah teman di sosial media.
Menu dalam Aplikasi Beetalk “lihat sekitar (look around)” bisa menjadi pilihan alternatif kedua untuk mencari jodoh berdasarkan lokasi orang terdekat, caranya :
a).Download aplikasi Beetalk di playstore
b).Daftarkan nomer telepon sebagai pengguna baru
c).Login dengan Username & password
d).Nyalakan GPS smartphone
e).Pilih menu “Look Around”. aplikasi akan mencari teman terdekat berdasarkan titik lokasi GPS Smartphone anda. Jika sudah ketemu langsung saja kirim permintaan pertemanan
f).Bisa juga mengirimkan pertemanan melalui menu FLIP. Dengan cara menggeser gambar ke kiri atau ke kanan. Untuk foto profil yang anda sukai silahkan tekan gambar hati. Untuk foto profil yang tidak anda sukai silahkan tekan gambar silang

Selain menawarkan komunikasi yang praktis via chatting atau free call, 2 aplikasi ini tentunya juga menawarkan fitur yang unik dimana penggunanya bisa mencari jodoh sesuai dengan kriteria yang diinginkan. Yang pastinya anda akan dapat jodoh berdasarkan lokasi terdekat, yang memungkinkan anda tidak akan LDR dalam menjalin hubungan asmara, agar tercapainya sepakat kedua belah pihak untuk segera menikah.

NOTE: Berhati-hatilah dalam menjalin pertemanan dimedia sosial. Karena kasus “penipuan” mulai bermunculan dari pertemanan baru di media sosial. Ada baiknya anda kenal lebih dahulu dengan mencari informasi latar belakangnya dimulai dari: daerah asal, tempat tinggal, kegiatan yang sedang dilakukan setiap hari seperti, bekerja, kuliah atau yang lainnya, sebelum anda memutuskan untuk bertemu dengan teman baru anda. Kami yakin belum semua masyarakat di indonesia tahu akan hal ini. Kami akan sangat berterimakasih bila anda menjadi salah satu orang yang bisa membagikan artikel ini melalui google plus, twitter atau facebook milik anda.
Demikian yang bisa kami sajikan untuk anda. Ulasan materi update artikel lainnya dapat anda cek  dengan klik (Artikel terbaru lainnya) dalam website ini. Jangan lupa Subcribe E-mail anda dibawah halaman website untuk terus mengikuti materi terbaru. tetap sabar menanti ya..

Related Posts

Aplikasi cari jodoh anti Jomblo di malam minggu
4/ 5
Oleh