Cara Tarik Tunai BCA di Indomaret Bebas biaya Admin



Tarik tunai BCA dari mesin ATM, bagi Anda yang sudah memiliki rekening pribadi merupakan hal yang menyenangkan hati. Uang bukan saja sebagai alat tukar barang di zaman modern, uang juga digunakan sebagai alat bukti pembayaran yang Sah sesuai ketentuan Undang-undang BANK INDONESIA. Semakin modern Perbankan, saat ini uang sudah diubah dalam bentuk Angka Digital tanpa fisik uang (non cash) dalam bertransaksi atau Belanja online. Bermunculan pula aplikasi yg mendukung layanan uang Non cash seperti: Dana, Gopay, OVO dan Shopeepay. Adapula yang mendukung layanan belanja kredit/dicicil setiap bulan seperti: Kredivo, Shoppepay later, Akulaku dan Home credit. Belum lagi aplikasi pinjaman kredit yang sudah kami bahas sebelumnya, yg memberikan kredit pinjaman hingga Rp20.000.000,- (Dua puluh juta) rupiah dengan syarat KTP elektronik.


Dalam artikel kali ini, kami akan membahas “Cara Tarik Tunai BCA di Indomaret Bebas biaya Admin”. Untuk bisa menarik Tunai Dana dari mesin Atm, anda membutuhkan kartu ATM yg digunakan sebagai alat yang dilengkapi chip pengaman Kartu ATM yang didalamnya tersimpan data-data pribadi Anda sebagai nasabah. Untuk bisa membuka data-data yg tersimpan di system database provider Bank dalam Kartu ATM, umumnya Kartu ATM dipasang 6 PIN Rahasia untuk setiap transaksi. Baik melalui mesin ATM, Mobile banking atau menggunakan layanan internet banking.
Untuk bisa menarik dana tunai dari rekening bank, Nasabah harus datang ke Bank dengan menyerahkan Slip Penarikan dana rekening + Validasi Teller Bank, atau melalui mesin ATM. Namun saat ini pihak Bank menganjurkan nasabah mereka untuk menarik dana tunai dari rekening melalui mesin ATM.

Adapun 5 Masalah yg sering dihadapi Nasabah terkait dengan ATM yaitu:

ATM Rusak, Jaringan ATM sedang Error, Uang tunai di ATM kosong, jarak tempuh ke ATM terlalu jauh. Masalah lainnya, Saldo tidak mencukupi !! Hehe.. (*pribadi)
Tarik tunai BCA di Indomaret merupakan Solusi terbaik bagi Anda dengan 5 Masalah ATM diatas, untuk segera mendapatkan dana tunai dengan bebas biaya admin Rp7.000 rupiah; (tarif ini jika anda melakukan tarik tunai dengan Kartu Debit BCA diprovider ATM bank lain).

Kenapa di Indomaret? Toko ini sangat mudah ditemui dekat tempat tinggal anda. Retail indomaret merupakan anak perusahaan dari Indofoods. Toko ini tumbuh subur ditanah air. Sebab, toko ini tidak mengenal Pailid/Bangkrut selama pengelolaan SDM dan Kas dikelola dengan baik. Banyak investor yg beralih Investasi ke indomaret, selain tempat belanja dengan tampil modern, system pembayaran toko ini juga sudah mendukung layanan belanja non cash / tanpa uang Tunai melalui mesin EDC (Electronic Data Capture) dengan Kartu Debit/Kredit Bank.

Cara Tarik tunai BCA di Indomaret bebas Biaya Admin Rp7.000,-

Sebelumnya, pastikan terlebih dahulu Saldo rekening dan Saldo minimal Provider (penyedia layanan jasa) bank Anda. Karena pihak Bank menetapkan saldo minimal untuk setiap produk tabungan pada rekening dengan fasilitas kartu ATM, baik itu Silver, Platinum dan Gold.  Saldo minimal adalah: saldo tabungan yang direkomendasikan oleh pihak Bank yg tidak bisa dilakukan penarikan oleh nasabah/biasa disebut saldo mengendap. Setiap perbankan swasta atau negeri memiliki peraturan yang berbeda untuk masing-masing saldo minimal yang harus tersisa di nomer rekening Bank berdasarkan bentuk tabungan yang dipilih customer/nasabah. Mari bandingan minimal saldo dari ke Empat bank terbesar berikut ini:
a). Daftar Sado minimal Bank BRI
BRITAMA, BRITAMA Bisnis, BRITAMA Junior, Simpedes & Tabungan Haji Sebesar Rp50.000

b). Saldo minimal Bank Mandiri
Mandiri Tabungan Bisnis : Ditahan Rp10.000 (Saldo minimum akhir bulan Rp10.000.000)
Mandiri Tabungan, Mandiri Tabungan Haji, Mandiri Tabungan TKI sebesar Rp100.000 & Tabunganku sebesar Rp20.000

c). Saldo minimal Bank BCA
Tapres : Saldo Minimum Rata-rata perbulan sebesar Rp5.000.000
Tahapan Gold sebesar Rp50.000 dan Tahapan BCA, Tahapan Xpresi sebesar Rp10.000

d). Saldo minimal Bank BNI
BNI Taplus Muda : Rp. 50.000
Tabunganku : Rp. 20.000,-
BNI Taplus : Rp. 150.000,-
BNI Taplus Bisnis : Saldo perbulan Rp 1.000.000,-
BNI Tappa,Tapma : Sesuai Perjanjian

Setelah anda tahu informasi Saldo minimal diatas, kami ingin menyampaikan bahwa tarik tunai di indomaret bukan saja khusus pengguna/Nasabah BCA, melainkan Nasabah BRI, Mandiri, BNI dan Nasabah bank lainnya selama Kartu ATM Anda dilengkapi logo Mastercard, Cirrus atau Visa bisa melakukan tarik tunai dengan kartu debit/kredit melalui indomaret.

Langkah-langkah Tarik tunai di Indomaret
  • Tanyakan kepada kasir indomaret berapa belanja minimal untuk bisa melakukan tarik tunai
  • Berapa Minimal tarik tunai dan Maksimal tarik tunai yg dilayani
  • Apakah saldo tarik tunai tersedia?
    Contoh: jika anda melakukannya dipagi  hari (pukul 05.00 – 07.00 wib) atau saat pergantian shift indomaret, kemungkinan tidak diLayani. Jam operasional setiap cabang indomaret didaerah tergantung pengelola (owner) pemilik indomaret.
Untuk membuktikan kebenaran artikel dengan judul “Cara Tarik Tunai BCA di Indomaret Bebas biaya Admin” kami melakukan uji coba, supaya pembaca lebih percaya dengan website kami. Yang mana cara ini dapat Anda lakukan dengan validasi kebenaran 100% berdasarkan fakta kejadian, bukan semata-mata hanya untuk menarik traffic pengunjung.
Supaya dapat melakukan tarik tunai di indomaret menggunakan kartu debit BCA, belanja minimal sebesar Rp10.000,- rupiah saja Anda sudah bisa menarik  Dana Tunai dari rekening Anda dengan Beban biaya admin Rp.0,- rupiah. Berikut bukti transaksi EDC dengan Kartu ATM Debit BCA berlogo Mastercard yang dipakai untuk membeli Shampo Clear Ice Menthol seharga Rp12.900,- dan Tarik tunai Sebesar Rp200.000,- rupiah (cek picture).

Berikut ini gambar perbandingan transaksi di Indomaret menggunakan Nota (struck) Indomaret, dengan Nota (struck) EDC dengan menggunakan kartu ATM debit Bank BCA berlogo Mastercard,


Nah.. untuk Anda yang sedang mengalami 4 masalah ATM seperti: ATM Rusak, Jaringan ATM sedang Error, Uang tunai di ATM kosong dan jarak ATM terlalu jauh. Anda bisa menggunakan solusi ini, untuk mendapatkan Dana Tunai yg bebas biaya admin. Uang belanja bulanan mulai tak cukup? mungkin ini saatnya anda mulai ber-investasi.

NOTE: Kemudahan dalam transaksi Uang = mudahnya uang anda cepat habis. Bijaklah dalam memenuhi kehidupan anda pribadi.

Namun jika Anda lebih menyukai bisnis, dan Butuh pinjaman online cair dalam 24 jam? anda bisa mencari dana melalui 5 sumber berikut untuk mendanai Usaha atau Bisnis dalam rangka menambah varian produk atau stock barang agar Usaha anda terus berkembang.

Baca disini: Pinjam online cair 24 jam tanpa jaminan, Kredit hingga 20 juta

Demikian yang bisa Penulis sajikan untuk anda. Ulasan materi update artikel terbaru bisa anda cek (klik Update artikel lainnya) dalam website ini. Jangan lupa Subcribe E-mail anda dibawah halaman website untuk terus mengikuti materi terbaru. tetap sabar menanti ya..

Artikel pilihan penulis:

  1. Temukan 21 Ide Bisnis Online tanpa Modal di tahun 2020
  2. Pencairan $100 Dollar dari Google Adsense
  3. Share Pengalaman Magang: Pengalaman 3 bulan Magang di Kantor Akuntan Publik
  4. Cara Kirim Uang di Alfamart dengan True - MONEY tanpa rekening Bank
  5. Cek saldo Rekening di ATM Bersama - tarif transaksinya bikin kaget!
  6. tahun 2020 : ini 8 Cara mudah Topup saldo Gopay dan Keuntungannya
  7. hey! malam minggu jomblo? pake dong 2 Aplikasi cari jodoh terdekat

Related Posts

Cara Tarik Tunai BCA di Indomaret Bebas biaya Admin
4/ 5
Oleh