21 ide binis online tanpa modal di tahun 2020



Mendengar binis online tanpa modal tentunya membuat Anda geleng-geleng kepala bukan? Beneran ada kok! Binis online tanpa modal salah satunya adalah dropship. Untuk memulai bisnis online shop dalam menjadi dropshiper anda hanya perlu supplier (penyedia barang) supaya Toko online anda semakin berkembang dengan harapan menajadi bagian dari binis online terpercaya. Ada 3 toko online terbesar di Indonesia yg terus bersaing untuk memperluas pasar market place secara onlie, diantaranya Tokopedia, Shoppe dan Bukalapak. Cara menjadi Dropshiper juga terbilang sangat mudah, pasalnya anda hanya perlu memiliki took online disalah satu 3 Market place terbesar dan terpercaya di Indonesia. Anda bisa mencari supplier produk dari Bukalapak kemudian menjualnya dari Tokopedia. Atau Anda bisa mencari supplier dari Tokopedia kemudian menjualnya dari Shoppe.
Mencari ide bisnis online tanpa modal? bisa kami pastikan, anda membaca artikel ini karena ingin mencari tahu lebih lengkap 21 ide bisnis online demi mendapatkan uang dari internet di tahun 2020. artikel ini akan membantu anda menemukan 21 ide bisnis online tanpa modal, tentunya cara untuk mendapatkan uang dari internet ada macam-macam ya! Pastikan anda membaca artikel ini sampai selesai agar mengetahui 21 ide bisnis apa saja yg bisa anda jalankan ditahun 2020.
Dalam artikel ini, kami akan membagikan 21 ide binis online - bisnis online tanpa modal di tahun 2020. Namun, sebagian cara menuntut anda harus mengeluarkan modal, sedangkan cara lain memberikan kesempatan bagi anda untuk memanfaatkan berbagai platform yang sudah ada seperti : Blogger, Youtube, yg mengharapkan penghasilannya dari Google adsene. Namun ada juga yang sifatnya saran untuk hasil usaha anda kedepannya. dengan harapan dapat menghasilkan uang dari internet benar-benar akan terwujud dikehidupan nyata.


Mengapa anda menggunakan internet untuk bisnis online? ada tiga alasan umum yang sering diungkap seseorang, yang pertama anda mengggunakan internet untuk mencari uang tambahan (pasive income ), kedua ingin mencoba pekerjaan baru setelah resign dari jabatan lama atau sebagai karyawan perusahaan, ketiga karena banyak memiliki waktu luang dan memiliki keahlian yang bisa ditawarkan untuk pengguna internet sebagai cara mendapatkan uang dari internet langsung ke rekening bank milik anda.
Sebelumnya apa saja yg di butuhkan untuk memulai bisnis online?
1. Rekening bank atas nama Pribadi (nama Anda)
2. Laptop/PC/Smart phone
3. Koneksi internet yg stabil
4. Perlu Modal? (Tergantung ide mana yg anda pilih).

Berapa Jumlah pengguna internet di Indonesia?
Berdasarkan hasil studi Polling Indonesia yang bekerja sama dengan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), jumlah pengguna internet di Indonesia tumbuh 10,12 persen; Atau total populasi sebanyak 264 juta jiwa penduduk Indonesia, ada sebanyak 171,17 juta jiwa atau sekitar 64,8 persen yang sudah terhubung ke internet.
[ Sumber: http://Kompas.com  post 16/05/2019 ]

Tentunya pada tahun 2020 jumlah pengguna internet akan semakin bertambah. Dengan membaca artikel ini, kami berharap anda bisa pilih 1 ide bisnis online sebagai cara menghasilkan uang dari internet tanpa modal yang tepat dan efektif sesuai dengan kemampuan dan minat anda. Penyajian ini bersifat saran dan nyata dengan Riset bisnis online dari berbagai sumber yg terbukti benar-benar menghasilkan uang lewat internet yang sudah ada sejak  tahun 2009 lalu, namun belum banyak masyarakat Indonesia yang mengetahuinya. Ada beberapa alasan banyak masyarakat yg belum mengetahui 21 ide binis online - bisnis online tanpa modal di tahun 2020, yaitu :
  • Tidak memiliki minat baca
  • Malas belajar
  • Tidak mau berusaha
  • Kurang informasi & wawasan

Selain itu juga, karena keterbatasan informasi dan sulitnya menemukan website yang bisa bertahan di halaman 1 Google karena faktor (SEO WEB) dengan tujuan memberikan ide – ide bisnis online tanpa modal di tahun 2020 untuk mengedukasi pembaca website.

21 Ide Binis Online tanpa Modal di tahun 2020

A). 9 Ide binis online tanpa modal

Memiliki banyak waktu luang dan memiliki keahlian yang bisa ditawarkan untuk pengguna internet lain, merupakan cara memulai bisnis online untuk menndapatkan uang lewat internet langsung ke rekening bank milik anda. Berikut 9 Ide bisnis online tanpa Modal,
1. Membuat design CV untuk pencari kerja
2. Membuat karya tulis di Forum kaskus creator
3. Menjadi dropshiper  produk fashion
4. Menjualkan produk teman di Bukalapak, Tokopedia atau di Shoppe
5. Menjadi broker saham
6. Membuat kursus Belajar online berbayar di sosial media facebook/Instagram
7. Menjual buku hasil tulisan sendiri (E-book)
8. Menjual jasa Analisis master SEO website
9. Menawarkan pembuatan jasa Email marketing
Dunia digital adalah dunia kedua setelah dunia nyata, anda tidak akan pernah berhasil tanpa mencoba salah satu hal diatas untuk menghasilkan uang lewat internet tanpa modal. Anda hanya butuh berlatih dan terus belajar untuk meningkatkan keahlian yang menjadi pilihan anda untuk mendapatkan uang secara online.

B). 12 Ide binis online dengan Modal

Anda mengggunakan internet untuk mencari uang tambahan (pasive income) atau ingin mencoba pekerjaan baru setelah resign dari jabatan lama atau sebagai karyawan perusahaan. Sedih memang resign dari perusahaan yang telah menjamin kehidupan ekonomi setiap bulan. Namun jika bekerja di perusahaan membuat waktu anda tersita dengan kehidupan ekonomi yang tidak cukup, belum lagi beban kerja dan jobdesk harian yang harus dihadapi membuat pikiran stres!
Ketika stres, gejala umum yang dirasakan biasanya sakit kepala, urat leher kaku dan ketika malam hari anda susah beristirahat. Kamar sud ah gelap, mata dicoba untuk memejam, namun pikiran anda masih saja memikirkan hal-hal yang ada dikantor. Begitulah kerja pikiran, tidak terikat waktu. Ketika anda mengingat hal yang membuat anda emosi dan jenuh, disaat itu alam bawah sadar anda akan membawa perasaan anda saat mengalami hal tersebut.
Berikut ini kami sajikan 12 Ide bisnis online dengan Modal yang bisa Anda gunakan dengan memanfaatkan Platform yang sudah ada seperti Blogger, Youtube, instagram dan juga yang lainnya:
1. Membuat blog/situs/website
2. Membuat channel youtube
3. Menyediakan Paid promote & Endorse di Instagram/Facebook
4. Membuat website e-commerce/toko online
5. Membuat produk tangan yang dipasarkan di e-commerce
6. Membuat website lowongan pekerjaan dan menawarkan jasa konsultasi pencari kerja
7. Menjadi fotografer dan menjual hasil foto/video
8. Membeli situs web dan menjualnya kembali
9. Membuat /mendaftar website afiliasi berbayar
10. Menajdi reseller Hosting dan domain
11. Membuat membership jasa di internet (dengan potongan harga)
12. Penyedia domain, hosting website

Untuk berhasil menggunakan 12 ide-ide bisnis online dengan modal diatas, setidaknya anda membutuhkan modal kurang dari Rp500.000,- untuk membeli domain, hosting, dan memerlukan modal Rp4.000.000,- untuk membeli kamera jika anda berniat menjadi vlogger Youtube. Tentunya dengan mendaftarkan channel youtube anda ke Google Adsense.
Nah itu saja, menurut kami 21 ide-ide bisnis online tanpa modal & dengan modal yg bisa menghasilkan uang lewat Internet.  Halah.. ini artikel ulasannya cuma omong kosong. Wait..!!


Binis Online dengan Membuat Blog / Website

Berikut 2 Blooger terkaya di Indonesia menurut 10thetop.com simak baik-baik ya, berikut ulasannya:
1). iwanbanaran.com Mempunyai Website senilai Rp1.998.636.423,-

Perkiraan Statistik HarianPengunjung Unik Harian 6.528
Tayangan Laman Harian 26.112
Pendapatan Harian Iklan Revenue Rp783.360
Pendapatan Iklan Perbulan Rp23.500.800,-

Statistik Mesin Pencari
Indeks Google 41.700
Indeks Yahoo 0
Indeks Bing 1
Google Backlinks 173.000

Statistik Alexa 
Peringkat Global 13.797
Tautan di 2.474
Peringkat Lokal 217
Negara Indonesia Indonesia
Kecepatan beban 3.724 Detik (83% dari situs lebih cepat)

Informasi iwanbanaran
Topik: Otomotif
Fans Facebook: 25.609
Twitter Follower: 6.594
Pelanggan Youtube: 3.867
Umur Blog: 6 Tahun
Sumber penghasilan Blog: Iklan, dan lain-lain

2). maxmanroe.com Mempunyai Website senilai Rp1.188.964.434

Perkiraan Statistik Harian
Pengunjung Unik Harian 1.690
Tayangan Laman Harian 6.761
Pendapatan Harian Iklan Revenue Rp202.830
Pendapatan Iklan perbulan Rp.6.084.900,-

Indeks Mesin Pencari
Indeks Google 13.400
Indeks Yahoo 3
Indeks Bing 3
Google Backlinks 160.000

Statistik Alexa 
Peringkat Global 87.382
Tautan di 786
Peringkat Lokal 1.633
Negara Indonesia Indonesia
Kecepatan beban 2.990 Detik (74% dari situs lebih cepat)

Informasi umum
Nama domain maxmanroe.com
Judul Belajar Internet Marketing - Blog Bisnis Online - Artikel Inspiratif

Kata kunciblog bisnis online, inspirasi, motivasi, teknologi

DeskripsiMaxmanroe.com adalah media blog yang mengulas topik tentang kewirausahaan, internet marketing, belajar bisnis online, teknologi, artikel inspiratif, dan lain-lain.

Blog Maxmanroe
Topik: blogging, internet marketing, media sosial, teknologi, kewirausahaan, inspirasi dan motivasi
Fans Facebook: 123 ribu pengikut
Twitter Follower: 9.807 pengikut
Google+ : 915 pengikut
Umur Blog: 6 Tahun
Sumber penghasilan Blog: Google Adsense, Affiliasi, Iklan

Bisnis Online membuat Channel Youtube

Setelah anda membaca informasi lengkap 21 ide bisnis online tanpa modal dan menggunakan modal, serta 2 contoh Blogger sukses di indonesia kami sangat berharap anda bisa terapkan untuk mendapatkan penghasilan nyata tentunya. Untuk menambah semangat pembaca kami sajikan youtuber paling kaya di indonesia, tentunya dari banyak pembaca website sudah banyak yang mengetahui hal ini.

1). Atta Halilintar
Menurut artikel cermati.com Salah satu anggota Gen Halilintar, yakni Atta Halilintar kini menjadi urutan pertama Youtuber yang memiliki jumlah subscriber terbanyak se-Asia Tenggara, yaitu mencapai 12 juta dengan jumlah penonton hingga mencapai ratusan juta orang dari 413 video yang diunggahnya. 
Atta sangat konsisten dalam menyuguhkan konten-konten yang menjadi andalannya berupa social prank hingga berkunjung ke rumah-rumah kalangan artis untuk melihat-lihat isi rumahnya. Ya, walau videonya terbilang sederhana tapi Atta berhasil meraup penghasilan Rp633.000.000,-  rupiah hingga Rp10,100 Millyar per bulannya. Funtastis ya..!
Tambahan: Biasanya, dikalangan Youtuber artis pendapatan Youtube bukan sekedar dari Googladsense saja, melainkan juga dari endorse/Promote produk baru untuk meningkatkan penjualan, dan lain-lain.

Demikian yang bisa kami sajikan untuk anda. Ulasan materi update artikel lainnya dapat anda cek (Klik Materi Lainnya) dalam website ini. Jangan lupa Subcribe E-mail anda dibawah halaman website untuk terus mengikuti materi terbaru. tetap sabar menanti ya..

Related Posts

21 ide binis online tanpa modal di tahun 2020
4/ 5
Oleh