AMANAH FOOD'S => menyediakan Abon Sapi Original dgn kemasan pack super (Kedap Udara) NET: 100gr, 50gr dan Menyediakan Bawang Goreng kemasan NET: 175gr >> Pemesan via Whatsapp Toko / Free ongkir hingga Rp15.000,- (Beli min.5 products) / OPEN RESELLER dan DROPSHIP [Klik Gambar diatas!]

Cara Daftar Google Adsense untuk Youtube dan Website agar bisa Menghasilkan uang 2019



Apakah anda sedang mencari cara daftar google adsen? Google adsen atau yang biasa disebut dengan Google adsense bahkan ada yg menyebutnya Google ads, merupakan suatu program per iklanan google atau  CPC (cost-per-click) yang memperbolehkan publisher website memasang beberapa iklan media text atau gambar dengan ukuran horizontal atau vertikal atau responsif dengan tujuan untuk mendapatkan uang dari konten online yang dibuat publisher website.
Untuk mulai bisa beriklan di Google anda harus memiliki akun Google adsword sebagai wadah pengelola iklan dengan tujuan untuk menaikan traffic atau menjual produk dengan harga iklan per klik yang anda tentukan sendiri. Menurut pengalaman penulis, ada 2 metode pengisian saldo google adsword yaitu, pertama dengan cara isi saldo otomatis dengan mendaftarkan kartu kredit milik anda. Ketika saldo habis, otomatis akan mengisi ulang secara sistem sehingga iklan anda tetap tayang di google. Kedua, top up saldo manual, anda perlu mengirimkan/menstransfer saldo sejumlah yg telah ditetapkan google supaya iklan anda tetap berjalan.
Dengan cara daftar google adsense publisher website Anda akan mendapat penghasilan dengan 2 cara berikut:
1) Per-impression tayangan iklan di website
Jenis pembayaran ini di hitung denga  jumlah page views yang Anda dapat setiap bulannya. Per 1.000 impresi. Nilainya tergantung harga iklan yang ditayangkan.
2) Per-click jumlah klik di website
Jenis pembayaran ini dihitung dengan jumlah klik iklan yg dipasang publisher website pada konten website yang di klik pengguna internet / user /pengunjung website.
Ketentuan lebih lanjut bisa Anda buka Kebijakan / TOS  Google Adsense, untuk menghindari banned permanen dari google adsen.
Namun perlu diketahui bersama jika kedua cara di atas adalah yang paling banyak digunakan untuk mendapatkan penghasilan / pasive income dari Google AdSense. Harga impresi dan klik iklan disetiap wilayah berbeda harganya, tergantung isi konten, dan iklan yang tayang di domain publisher website atau alamat situs website yang didaftarkan pada google ads.

Apakah anda mengenal Youtube?

Kami yakin Anda sudah banyak yang tahu dan sangat familiar. cara daftar google adsense youtube video lebih mudah di approve dibandingkan anda mendaftar google adsense melalui website. Hal ini di pengaruhi dengan umur website dan jumlah artikel minimal yg harus memenuhi kebijakan Adsense itu sendiri sebelum bisa mendapatkan approve/Persetujuan menjadi Publisher adsense web. YouTube sendiri merupakan sebuah situs web berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005. Situs web ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video.Perusahaan ini berkantor pusat di San Bruno, California, dan memakai teknologi Adobe Flash Video dan HTML5 untuk menampilkan berbagai macam konten video buatan pengguna/kreator, termasuk klip film, klip TV, dan video musik. Selain itu, konten amatir seperti blog video, video orisinal pendek, dan video pendidikan juga ada dalam situs ini. sumber https://id.wikipedia.org

cara mudah mendaftar Google adsense melalui Youtube channel:
-buat email google baru
-buat akun youtube dengan email baru tersebut
-upload 10 video original dengan kualitas gambar yg bagus
-daftar akun Google adsense di adsense.com
-tunggu Approve dari Adsense

Mudahkan? Namun harus Anda ketahui jika sudah mendapatkan aprove dari google adsense, anda harus monetize video anda supaya bisa menampilkan iklan google adsense. Masuk pada pengaturan – kemudian monitize video anda.
Iklan tidak tayang? Penayangan iklan bagi publisher dengan ketentuan Program Partner YouTube channel:
1) Tinggal di negara atau wilayah tempat Program Partner YouTube tersedia.
2) Memiliki lebih dari 4.000 jam waktu tonton publik dalam 12 bulan terakhir.
3) Memiliki lebih dari 1.000 subscriber dalam 12 bulan terakhir.
4) Memiliki akun AdSense yang ditautkan/dihubungkan ke channel youtube

perlu ekstra kerja keras dalam 1 tahun untuk membangun channel youtube anda mencapai 4.000 jam tontonan dan 1.000 subcriber dalam 1 tahun. Jika dalam 1 tahun belum tercapai bagaimana? Akan ditinjau oleh pihak youtube di tahun kedua, ketiga dan seterusnya.


Sebelumnya channel yang kami buat sudah mampu menayangkan iklan dengan subcriber dibawah 300 subcriber. Dengan penghasilan sebulan mencapai Rp120.000 per bulan. Namun ada peninjauan pada 1 januari 2018 untuk seluruh publisher youtube dengan ketentuan Program Partner YouTube harus mencapai 4.000 jam tontonan dan minimum 1.000 subcriber dalam 1 tahun penayangan iklan google adsense bisa kembali tayang di channel kami. Kenikmatan yg dicabut Youtube... :D

Alasannya pihak ketiga penayang iklan merasa dirugikan karena harus terus membayar setiap iklan yang tayang di Youtube, namun produk yg mereka jual tidak laku atau iklan tanpa penjualan. Dengan ketentuan Program Partner YouTube harus mencapai 4.000 jam tontonan dan minimum 1.000 subcriber dalam 1 tahun dimaksudkan agar iklan benar-benar tayang pada channel youtube yg memiliki potensi penjualan produk dengan harapan dapat meraih keuntungan komersial atas produk yg dijual pihak ketiga.

Alternatif Google adsense bagi Pubslisher website di indonesia

Ada kabar gembira buat kita semua kulit manggis kini ada ekstraknya :D hhe,, NGGAK!! Bagi anda yg sudah mencoba menjadi publisher website dan publisher Youtube channel namun penghasilan anda kurang memuaskan, kini anda bisa mencoba media periklanan Zoteromedia. Perusahaan ini merupakan starup yg muncul ditahun 2017 yg dibuat oleh anak indonesia.
Ada dua macam bentuk menjadi partner Zoteromedia yaitu, sebagai Advertiser atau pengiklan produk yg akan dipromosikan atau sebagai Publiher penayang iklan produk yg akan dipromosikan melalui situs website yg anda miliki. Supaya lebih jelas baca lebih lengkap dibawah ini:

ADVERTISER PROGRAM - tampilkan iklan Anda di jaringan Zoteromedia

Zoteromedia memungkinkan Anda memasang iklan diribuan Jaringan dengan sistem Pay Per Click (PPC), dimana anda hanya perlu membayar untuk Klik Valid yang mengarah pada iklan anda. Dengan demikian anda akan menghemat banyak biaya, sehingga beriklan disini jauh lebih efektif dan efisien untuk meningkatkan penjualan produk.

Biaya murah
Anda bebas memasang sebanyak mungkin jenis iklan dengan space  yang beragam (sesuai Term of Service / kebijakan kami), Minimal deposit Rp.25.000,- Nilai klik mulai dari Rp600/klik valid.

Ukuran Iklan
Kami menyediakan jenis ukuran  iklan banner maupun iklan teks : 120x600, 160x600, 125x125, 300x350, 300x600, 320x50, 468x60, dan 728x90

PUBLISHER PROGRAM - Menghasilkan Uang Dari Website Anda

Sebagai pemilik website tentunya anda berhak menghasilkan uang tambahan, caranya cukup sederhana yaitu tampilkan iklan kami pada halaman blog/website anda dan dipastikan setiap klik validnya yang tercatat akan menjadi pendapatan tetap anda.

Sistem PPC (pay per-Click)
Anda mendapatkan komisi 70 % dari nilai klik yang ditentukan oleh pemasang iklan. Kisaran harga Rp600 - Rp1.200  per klik valid. Ada beberapa pilihan ukuran iklan banner ataupun teks dengan ukuran: 120x600, 160x600, 125x125, 300x350, 300x600, 320x50, 468x60, dan 728x90

Sistem CPM (Cost per Mile)
Memberikan penawaran yang tinggi setiap iklan yang terlihat dan dipastikan akan menjadi salah satu CPM terbaik di indonesia dengan rata-rata 1.000 impresi yang cukup tinggi.

Cara Mendaftar Menjadi Advertiser atau Publisher Zoteromedia

Buka Form pendaftaran dengan klik tautan ini: Register/zoteromedia/user
Kemudian isi kolom pendaftaran seperti pada gambar dibawah ini,

Isi formulir dengan melengkapi data Anda:
-tulis nama lengkap 
-pilih Advertiser atau Publisher
-tulis email aktif anda
-Isi password sesuai keinginan (pastikan mudah di ingat)
-Ulangi password
-Isikan nomor telepon aktif Anda
-Kemudian klik DAFTAR!

Setelah selesai mendaftar, lalu konfirmasi e-mail anda, terdapat pesan seperti di bawah ini,
Setelah konfirmasi email, anda bisa log-in kembali untuk melengkapi identitas profil, dan menambahkan situs web, membuat atau memasang kode iklan, dan mengisi info detail bank anda untuk menerima pembayaran ketika hasil pembayaran CPC dan CPM anda sudah mencapai Rp100.000 rupiah. penarikan saldo dilakukan di akhir bulan, kemudian pada awal bulan selanjutnya saldo akan ditransfer ke rekening Bank anda. Apakah anda tertarik menggunakan alternatif selain Google adsense dan Google adsword? silahkan berikan komentar anda pada kolom komentar...

Artikel Pilihan Penulis

  1. bagaimana perhitungan Google Adsense membayar publisher Youtube dan Website?
  2. Tahun 2020: Pengguna Internet bisa Coba 21 Ide Bisnis Online Tanpa Modal
  3. Peluang Usaha: Sukses raih Rp300 juta dari Akun bisnis Instagram

Demikian yang bisa kami sajikan untuk anda. nantikan ulasan materi Update artikel lainnya dalam website ini. Jangan lupa Subcribe E-mail anda dibawah halaman website untuk terus mengikuti materi terbaru. tetap sabar menanti ya..

Related Posts

Cara Daftar Google Adsense untuk Youtube dan Website agar bisa Menghasilkan uang 2019
4/ 5
Oleh