Aplikasi Edit Foto



Empat Aplikasi Edit Foto

Di era perkembangan teknologi informasi dan fotografi yang begitu pesat, semua orang telah mencoba bahkan memanfaatkan kecanggihan teknologi kamera di dalam smartphone dan memanfaatkan aplikasi editing foto selfie. Tahukah anda? kecanggihan ini tidak semata hanya untuk memamerkan foto di sosial media atau hanya untuk memperlihatkan kepada orang lain apa yang sedang mereka lakukan dan juga bagaimana mereka tampak sempurna saat melakukannya di depan kamera namun belakangan kamera digunakan sebagai alat penunjang bisnis online.
Bagaimana tidak, gambar produk yg jelas dan cerah, membuat customer lebih tertarik untuk membelinya. Tapi dalam artikel ini, bukan itu yg akan kita bahas. Melainkan foto selfi. Ya selfi… hhe
Tak jarang, Para pelaku selfie ini seakan menganut prinsip “Aku Selfie, Maka Aku Ada” memang selfie menjadi jalan untuk menunjukan eksistensi diri sendiri dihadapan orang lain. Social media terkadang membuat saya sendiri iri, mentang2 Smartphone canggih, posting foto setiap detik.
Tapi tenang sob… buat kamu yg memiliki smartphone dgn kapasitas kamera pas-pasn. Sekarang ada solusinya. Kamu bisa cari dan unduh secara gratis di playstore.googel.com. tapi disini saya hanya membahas, tiga saja yang paling baik.


4 Aplikasi terbaik editor Foto terbaik

1. Pixlr Express

laptop atau notebook  dilengkapi aplikasi edit foto Adobe Photoshop dan Corel Drawuntuk mendukung gambar dengan performa terbaik. Lantas bagaimana dengan smartphone ?  saat ini ada versi mobilenya pada smartphone Android yang sering dikenal dengan Pixlr Express. Aplikasi yang satu ini merupakan varian Photoshopnya smartphone, karena memiliki fitur yang hampir sama, sebut saja seperti crop, resize, edit mata merah, sampai dengan memutihkan gigi. Tak hanya itu saja, Pixlr Express juga dapat mengatur blur untuk keperluan artistic. Sehingga hasil edit fotonya lebih cerah

2.  Snapseed

Snapspeed merupakan aplikasi edit foto yang tersedia di smartphone Android, dan merupakan plugin bagi Adobe Photoshop dan Lightroom. Aplikasi ini juga memiliki fitur auto correct, anda dapat menginstall aplikasi ini dengan cuma-cuma pada ponsel Android di Play Store.

3. PicsArt – Photo Studio

Aplikasi edit foto yang ketiga terbaik di Android yakni PicsArt – Photo Studio, memang aplikasi yang satu ini tidak terlalu populer di Indonesia. Namun PicsArt – Photo Studio ini menawarkan berbagai fitur yang akan membuat foto tampak jauh lebih bagus dan sesuai yang anda inginkan. Apalagi jika anda memiliki jiwa seni yang besar, tentunya akan merasa tertantang untuk mengedit foto memnggunakan aplikasi ini. Meskipun aka nada kendala bagi anda yg pertama kali menggunakannya. kalau saya menggunakan yg ini,

Namunbagi Smartphone yg memiliki RAM dibawah 500 Mb tentu saja aplikasi tersebut tidak terlalu cocok dengan smartphone anda. Saya merekomendasikan anda memakai Easy Photo Editor, yang mana aplikasi tersebut tetap mampu beroperasi secara optimal di smartphone dengan kapasitas RAM dibawah 500Mb sekalipun.

4. Easy Photo Editor

Easy Photo Editor adalah program editing gambar yang memungkinkan Anda melihat, mengedit, dan meningkatkan foto Anda. Ini mendukung format grafis utama termasuk BMP, JPEG, GIF, PNG, PCX, dan TIFF multipage. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengkonversi, mengubah ukuran, memutar, dan cap teks atau grafis untuk foto Anda dalam modus batch. Hal ini juga dapat e-mail foto Anda diedit melalui Internet.
Versi 1.9 mungkin termasuk bukan spesifikasi updates, karena hanya berupa perangkat tambahan, atau perbaikan bug. kami mempertimbangkan aplikasi ini lebih dari kumpulan kecil alat batch-processing dasar dari editor foto penuh.
Easy Photo Editor dapat mengubah ukuran, mengganti nama, memutar, watermark, dan mengkonversi file antara sejumlah format gambar populer. Setelah Anda menemukan folder melalui pohon seperti menu di panel jendela utama kiri, aplikasi akan menampilkan thumbnail dari setiap tembakan ditemukan di dalam. Namun, kami berharap Anda bisa melihat perubahan Anda sebelum Anda menerapkannya. Kami senang melihat ikon label yang jelas untuk semua tindakan utama, meskipun alat untuk mengatur kecerahan, kontras, dan ketajaman terletak di dalam item menu Convert.
Namun lagi-lagi itu terserah anda, dan kemampuan / kapasitas smartphone anda, manisnya gula ditentukan tropica naslim. Manisnya hidup anda sendiri yang tentukan.
Loh apa hubunganya ?
Tentu ada, kalau Foto kamu dengan aplikasi Editor Photo menjadi terlihat lebih bersih dan terlihat cerah. Yg dapat pujian manis dari pacar siapa? Hehe… sekian. trimakasih


Baca juga artikel tentang : Tranportasi online di kota-kota besar

artikel lainnya : Arti cinta yang sebenarnya


Related Posts

Aplikasi Edit Foto
4/ 5
Oleh