Cara Mencari Tiket Pesawat Murah dari Jakarta dengan 3 Maskapai terbaik Indonesia

 Merindukan rumah kampung halaman dengan hemat waktu dan Lebih murah dari jakarta? Jumlah penduduk DKI Jakarta menurut pantauan Badan Pusat Statistik mencapai  10.557.810 jiwa ditahun 2019. Tentu saja angka ini sudah semakin naik ditahun 2021. Jumlah ini belum termasuk perantau dari luar daerah dengan identitas KTP diluar provinsi DKI Jakarta.


Tahun 2021 Pemerintah  melarang masyarakat untuk mudik / melakukan perjalanan bagi Anda yg merindukan rumah di kampung halaman. Tapi tenang saja, karena pemerintah masih memberikan kelonggaran bagi masyarakat yg ingin ke kampung halaman dengan memperhatikan Protokol kesehatan selama masih ada wabah covid19.


Menunjukan hasil rapid Antigen (rapid.Ag) / Swab PCR menjadi  Syarat Wajib bagi penumpang pesawat dibandara sebelum naik ke pesawat sesuai rute penerbangan. Petugas Maskapai (Garuda indonesia, Citilink, Lion air, Air asia, Sriwijaya air atau Batikair) akan memvalidasi / cek keaslian dokumen yg Anda gunakan sebagai syarat penumpang dengan memperhatikan Protokol kesehatan. Pemalsuan dokumen akan dikenakan sanksi denda dari maskapai penerbangan.


Nah.. kali ini kami akan membahas tentang “Cara mendapatkan Tiket pesawat Murah” tentunya bagi Anda perantau yg sedang berada di Jakarta yg sedang merindukan kampung halaman / ingin melakukan perjalan liburan ke pulau dewata / Pulau bali dengan rute Jakarta menuju bandara internasional ngurahrai Denpasar (DPS) bali atau wilayah lain di indonesia. Berikut kami rangkumkan Cara mendapatkan Tiket pesawat Murah dari Jakarta.


Melakukan perjalanan ke kampung halaman dengan hemat waktu dan biaya Lebih murah dari Jakarta memangnya ada? Persaingan bisnis di rute penerbangan sangat ketat. Terlebih disaat pandemi seperti ini, ditahun 2021 Maskapai berlomba dan memberikan promo terbaik kepada calon penumpang yg akan melakukan perjalanan.

Kami melakukan  pengujian harga Tiket per tgl. 6 Juni 2021 untuk rute penerbangan tgl. 16 juli 2021 sebelum hari raya idul adha / hari raya qurban dari Jakarta ---> Denpasar (Bali). Penulisan ini bertujuan membagikan informasi kepada Anda, untuk menemukan harga tiket terbaik di kelas Ekonomi dengan 3 Maskapai jasa penerbangan terbaik di Indonesia.


Cara Mencari Tiket Pesawat Murah dari Jakarta 

dengan 3 Maskapai terbaik Indonesia

1. Tiket Pesawat Murah Garuda Indonesia

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia (GIAA) menggelar promo khusus bertajuk “Economy Lite” (Eco Lite) dengan menghadirkan harga spesial diskon tiket 25%, untuk penerbangan kelas ekonomi rute Penerbangan domestik hingga 31 /Desember/2021 - laman industry.kontan


Jika anda adalah penggemar Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia (GIAA) bisa anda ikuti panduan berikut ini untuk mendapatkan harga tiket terbaik.


a) Pesan tiket di Website Garuda Indonesia

melalui website resmi, anda dapat memesan tiket untuk rute penerbangan tgl. 16 juli 2021 sebelum hari raya idul adha / hari raya qurban dari Jakarta -- > Denpasar (Bali), seperti gambar dibawah ini :


Untuk memesannya Anda dapat membuka website resmi Garuda : cek harga tiket klik disini

 

b) Pesan tiket di Website Traveloka

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia (GIAA) juga bekerja dengan traveloka untuk mempermudah calon penumpang pesawat melakukan pemesanan tiket, dengan harga yg sama

Untuk memesannya Anda dapat membuka website traveloka : cek harga tiket klik disini

 

c) Pesan tiket di Website Tiket,com

selain itu Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia (GIAA) juga bekerja dengan tiket - com yg memberikan point kepada calon penumpang pesawat yg memesan melalui website tiket dan traveloka. Memberikan /memiliki sistem point yg dapat ditukarkan dengan berbagai pilihan marchandise seperti: tas, handuk, botol air mineral dan penawaran discount makan atau minuman. Tak berbeda jauh dengan harga yg di tawarkan pada website resmi garuda, seperti dibawah ini


Untuk memesannya anda dapat membuka website tiket,com : cek harga tiket klik disini

 


2) Tiket Pesawat Murah Citilink

Grading /rating yang diberikan Skytrax kepada maskapai penerbangan di seluruh dunia dalam mempertimbangkan kualitas produk secara keseluruhan baik dari segi pelayanan, fasilitas di dalam maskapai, termasuk home base airport maskapai penerbangan. Semua sektor yang meliputi seluruh aspek pelayanan, mulai pre-flightin-flight dan juga post-flight tak luput dari audit Skytrax dalam memberikan rating pada maskapai penerbangan.


Pemberian peringkat maskapai penerbangan berbintang di seluruh penjuru dunia diperkenalkan oleh Skytrax pada tahun 1999. Skytrax adalah perusahaan konsultan Britania Raya yang melakukan riset mengenai maskapai penerbangan. 


Citilink Indonesia memperoleh penghargaan sebagai maskapai bintang 4 dunia dengan buget rendah. Predikat ini pun mengantarkan Citilink sebagai maskapai bintang 4 low cost pertama di Asia dan ketiga dunia. Untuk penghargaan sebagai maskapai bintang 5 dunia pada tahun 2018 dipegang oleh Garuda indonesia  - laman phinemo.


Memesan tiket untuk rute penerbangan tgl. 16 juli 2021 sebelum hari raya qurban dari Jakarta ---> Denpasar (Bali), seperti gambar dibawah ini :


Untuk memesannya anda dapat membuka website resmi  citilink : cek harga tiket klik disini


 

3 ) Tiket Pesawat Murah Batik Air

Kehadiran Batik Air dengan layanan yang memadai membuat kesan lebih baik yang selama ini membayangi perusahaan induknya Lion Air yg perlahan memudar. Seperti diketahui, maskapai berlambang singa ini memang banyak menuai kritik; mulai dari keterlambatan jadwal yang seolah menjadi biasa, dan kasus-kasus lainnya yang sejauh ini tidak pernah atau sangat jarang ditemukan di Batik Air.


Batik Air bisa dibilang jadi jawaban Lion Air untuk pesaing berat seperti Garuda Indonesia dan Sriwijaya Air. Harga tiket Batik Air tercatat lebih murah dibandingkan Garuda Indonesia untuk kelas yang sama.


Memiliki layanan premium, Batik Air menyediakan televisi pribadi (sistem hiburan dalam penerbangan alias in-flight entertainment (IFE) di setiap kursi, makanan ringan atau makanan berat yang sudah termasuk dalam harga tiket yang dibayar penumpang - laman waspada


Berikut review rute penerbangan tgl. 16 juli 2021 sebelum hari raya qurban dari Jakarta ---> Denpasar (Bali), seperti gambar dibawah ini :


di dalam website resmi Batik air, anda akan ditawarkan 3 harga, yaitu Harga Diskon, Ekonomi Reguler dan kelas harga penerbangan Bisnis : cek harga tiket klik disini

 


Demikian yang bisa kami sajikan untuk anda. Ulasan materi terbaru bisa anda cek (klik Artikel lainnya) dalam website ini. Jangan lupa Subcribe E-mail anda dibawah halaman website untuk terus mengikuti materi terbaru. tetap sabar menanti ya..

Related Posts

Cara Mencari Tiket Pesawat Murah dari Jakarta dengan 3 Maskapai terbaik Indonesia
4/ 5
Oleh