Uang dari internet - Payout kedua Google Adsense Indonesia [ Wajib cobain ]

Artikel ini ditulis untuk membuktikan payout kedua Google Adsense sebagai Penulis Website hingga $100 dollar, tidak ada maksud pamer penghasilan. Penulis akan mencantumkan data Pemberitahuan melalui email payout/ pembayaran Google adsense; Penghasilan 4 bulan dari akun Google Adsense mulai bulan Agustus – November 2020;  Bukti transfer penghasilan dari akun Google Adsense; Bukti transfer payout kedua Google Adsense dari rekening bank BCA mobile.

Google Adsense bayar $.100 dollar Publisher Youtube dan Website. Bagaimana bisa video di youtube atau Artikel di website menghasilkan uang $100 dollar atau Rp1.343.213,- / Kurs dollar Rp13.432 rupiah dari internet? Gambar dibawah ini adalah foto asli penarikan uang dari mesin ATM Bank BCA dengan nomor seri urut pecahan uang Seratus ribu (100.000,- rupiah). Mungkin sebagian orang, termasuk Anda belum mengetahui jika memiliki kerja sampingan sebagai content creator lebih menyenangkan yg dapat menghasilkan uang jutaan mengalir dalam rekening pribadi anda. Baik sebagai  content creator website/ blog /situs atau content creator di Youtube channel Anda.

Artikel online merupakan tulisan yg kami tulis untuk memberikan pengetahuan, pendidikan atau cara-cara tertentu yg bersifat Fakta atas sebuah Gagasan dari pengalaman pribadi dan orang lain dengan tujuan mengajak pembaca memiliki nalar logis dan mencintai ilmu pada kemajuan Industri teknologi  dunia 4.0 yg terus berkembang.

Tak bisa dipungkiri, ditahun 2021 semakin banyak trend fashion pria & wanita (pakaian mewah), jenis makanan, dan iklan KPR (Rumah/Tempat tinggal) murah bersubsidi dari pemerintah ataupun swasta yg dapat membuat anda tergiur untuk mengambil penawaran dari marketing produk. Keinginan yg kuat tanpa didasari oleh kemampuan Bayar  serta dalam menghasilkan uang setiap bulan, membuat anda harus berhutang. Iklan media social atau melalui sms ke nomor ponsel anda dengan iming-iming Pinjam online cepat dalam 24 jam menjadi pilihan Anda. Sekarang ini, banyak bermunculan Fintech (Financial teknologi) yg resmi diawasi oleh lembaga keuangan OJK dan Fintech abal-abal dengan bunga diatas 40% dalam 1 bulan.

Melalui artikel ini, penulis ingin mengajak pembaca mulai menulis artikel untuk memanfaatkan dunia internet sebagai ladang penghasilan yg bisa membantu kehidupan ekonomi anda. Jutaan manusia didunia ini mendambakan kehidupan Ekonomi yg cukup & segera menikah sebelum berusia 31 tahun. Kesulitan ekonomi membuat Anda menunda-nunda pernikahan dengan kekasih anda. Atau ada yg beranggapan, menikah saja dahulu, maka rezeki sudah ada yg mengatur setelah pernikahan tanpa kerja keras!!!

Dari zaman nabi Adam Alaihis-sallam turun ke Bumi, hingga nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam (Nabi penutup) yg setelahnya tidak akan ada nabi dikemudian hari, Fitrah manusia hidup di Dunia yaitu bekerja dan beramal shaleh. Meskipun setelah diturunkan kebumi, kita sering melakukan kesalahan-kesalahan yg disengaja atau tidak disengaja (baik itu dosa Besar – Ataupun dosa kecil). Sudah sepantasnya kita mengetahui sejarah yg membuat Nabi  Muhammad SAW bisa menyiarkan ISLAM hingga ke seluruh penjuru dunia.


Berikut payout kedua Google Adsense sebesar $100 dollar US

a). Pemberitahuan melalui email payout/ pembayaran Google adsense

sebelum melakukan pembayaran, Adsense akan memberitahu melalui email yg telah didaftarkan untuk login ke Adsense.com, dan berikut pemberitahuannya 


b). Penghasilan Google Adsense mulai bulan Agustus - November 2020

Berikut penghasilan melalui website selama 4 bulan hingga mencapai $100 dollar US dibulan November 2020 yg dibayarkan pada bulan berikutnya, yaitu 21 Desember 2020


c). Bukti transfer payout dari Account Google Adsense

Setelah 4 bulan hingga mencapai $100 dollar pada bulan berikutnya tepat pada 21 Desember 2020, adsense akan mentransfer uang melalui rekening bank yg sudah didaftarkan Kurs jual Rp13.432,- rupiah / Nilai tukar rupiah terhadap dollar US


d). Bukti transfer payout kedua Google Adsense dari rekening bank BCA mobile

Kemudian cek ke Rekening yg sudah Anda daftarkan pada akun Google Adsense, apakah benar-benar sudah dibayar? atau hanya mitos saja. buka Mobile banking dan berikut hasilnya


Sangat mudah dan menyenangkan jika setiap bulan bisa menghasilkan Payout dari Google Adsense, tentunya memiliki Smartphone seharga 5 juta , hanya butuh waktu 5 bulan saja!! hehehe..
Oh ya,, Tetapi perjuangan penulis lumayan lama ya, menulis sejak tahun 2016 dan baru payout pertama kali dibulan maret, 21, 2020 - Sungguh perjuangan yg memakan waktu 3,5 tahun. Sudah gagal berkali-kali dan sudah membeli 4 domain. yang aktif saat ini hanya 1 saja, Fokus untuk membantu kalian yg ingin Belajar!

Website ini memiliki traffic/pengunjung yg cukup besar per November 2019. Rata-rata pengunjung website ini per harinya dikunjungi oleh 1.100 orang dengan kata kunci Organic traffic/Real pencarian dari search engine Google.co.id dengan melampirkan gambar dibawah ini. oleh sebab itu kami juga membuka kesempatan bagi Anda yg ingin beriklan jika mempunyai product untuk ditampilkan dibawah halaman website ini ya..


Merubah Nasib dengan Memanfaatkan Waktu luang Anda

Jika anda menemukan tulisan ini, berarti Anda adalah orang yg ingin merubah nasib. Dalam artikel kali ini kami akan membahas “Uang dari internet - Payout kedua Google Adsense Indonesia” dalam 21 ide bisnis lainnya untuk mendapatkan uang dari internet pada tahun 2021 kedepan. Sebelumnya kami akan mengajak anda mengetahui jumlah pengguna internet di Indonesia, dan kenapa dunia internet sangat menjanjikan untuk mendatangkan uang ke Rekening bank milik Anda.

Pengguna internet diindonesia mencapai 196.700.000 user/pengguna. berdasarkan info dari Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) per 9 November 2020 dengan 3 rincian tertinggi berada di pulau jawa. jawa barat 35,1 juta pengguna, jawa tengah 26,5 juta pengguna, jawa timur 26,4 juta pengguna internet.


Data ini akan semakin bertumbuh di barengi dengan berkembangnya pasar smartphone dan pelayanan jasa internet menuju jaringan cepat 5G di Indonesia. Percaya atau tidak anda harus memilih 1 saja ide bisnis yg anda sukai untuk mulai mendatangkan uang ke Rekening bank milik Anda.

Alangkah lebih baiknya anda bangun membuat Teh/Kopi. Sedikit camilan/snack mungkin bisa untuk menemani menambah wawasan Anda tentang “Uang dari internet - Payout kedua Google Adsense Indonesia” yg kami bagikan secara gratis. Anda tidak perlu membeli dan Anda tidak perlu datang ke seminar dengan harga tiket Reservasi jutaan. Tinggal baca saja. Tidak mau? Keterlaluan hidup Anda! Dunia tidak butuh pemalas.

Memulai cara menghasilkan uang dari internet dengan 21 Ide Binis Online tanpa Modal menjelang tahun 2021 yg sudah terbukti berhasil. Berikut ulasan lengkapnya:

a). 12 Ide binis online dengan Modal

Anda mengggunakan internet untuk mencari uang tambahan (pasive income) atau ingin mencoba pekerjaan baru setelah resign dari kantor atau perusahaan. Sedih memang resign dari perusahaan yang telah menjamin kehidupan ekonomi Anda setiap bulan. Namun jika bekerja di perusahaan membuat waktu anda tersita dengan kehidupan ekonomi yang tidak cukup, belum lagi beban kerja dan jobdesk harian yang harus dihadapi membuat pikiran stres!

Ketika stres, gejala umum yang dirasakan biasanya sakit kepala, leher kaku dan ketika malam hari anda susah beristirahat. Kamar sudah gelap, mata dicoba untuk memejam, namun pikiran anda masih saja memikirkan pekerjaan yang ada dikantor. Begitulah kerja pikiran, tidak terikat waktu. Ketika anda mengingat hal yang membuat anda emosi dan jenuh, disaat itu alam bawah sadar anda akan membawa perasaan anda saat mengalami hal tersebut.

Berikut ini kami sajikan 12 Ide bisnis online dengan Modal yang bisa Anda gunakan dengan memanfaatkan Platform yang sudah ada seperti Blogger, Youtube, instagram dan juga yang lainnya:

1. Membuat channel youtube
2. Membuat blog/situs/website
3. Menyediakan Paid promote & Endorse di Instagram/Facebook
4. Membuat website e-commerce/toko online
5. Membuat produk tangan yang dipasarkan di e-commerce
6. Membuat website lowongan pekerjaan dan menawarkan jasa konsultasi pencari kerja
7. Menjadi fotografer dan menjual hasil foto/video
8. Membeli situs web dan menjualnya kembali
9. Membuat /mendaftar website afiliasi berbayar
10. Menajdi reseller Hosting dan domain
11. Membuat membership jasa di internet (dengan potongan harga)
12. Penyedia domain, hosting website

Untuk berhasil menggunakan 12 ide-ide bisnis online dengan modal diatas, setidaknya anda membutuhkan modal kurang dari Rp500.000,- untuk membeli domain, hosting, dan memerlukan modal Rp7.000.000,- untuk membeli kamera jika anda berniat menjadi vlogger Youtube. Tentunya dengan mendaftarkan channel youtube anda ke Google Adsense.


b). 9 Ide binis online tanpa modal

Memiliki banyak waktu luang dan memiliki keahlian yang bisa ditawarkan untuk pengguna internet lain, merupakan cara memulai bisnis online untuk menndapatkan uang lewat internet langsung ke rekening bank milik anda. Berikut 9 Ide bisnis online tanpa Modal,

1. Membuat design CV untuk pencari kerja
2. Membuat karya tulis di Forum kaskus creator
3. Menjadi dropshiper  produk fashion
4. Menjualkan produk teman di Bukalapak, Tokopedia atau di Shoppe
5. Menjadi broker saham
6. Membuat kursus Belajar online berbayar di sosial media facebook/Instagram
7. Menjual buku hasil tulisan sendiri (E-book)
8. Menjual jasa Analisis master SEO website
9. Menawarkan pembuatan jasa Email marketing

Dunia digital adalah dunia kedua setelah dunia nyata, anda tidak akan pernah berhasil tanpa mencoba salah satu hal diatas untuk menghasilkan uang lewat internet tanpa modal. Anda hanya butuh berlatih dan terus belajar untuk meningkatkan keahlian yang menjadi pilihan anda untuk mendapatkan uang secara online.

Setelah selesai membaca, Pilihlah 1 cara untuk mendatangkan uang dari internet ke rekening Anda, terserah mana yg cocok bagi Anda untuk mulai mendapatkan uang dari internet ? 

Kami anggap Anda sudah memilih!  Jika anda ingin mengetahui Apakah uang Google Adsense dari uang halal untuk membayar publisher youtube dan website : Klik disini untuk membacanya


Demikian yang bisa kami sajikan untuk anda. Ulasan materi tes kerja terbaru bisa anda cek di (klik Tes kerja lainnya) dalam website ini. Jangan lupa Subcribe E-mail anda dibawah halaman website untuk terus mengikuti materi terbaru. tetap sabar menanti ya... 

Artikel pilihan penulis:

  1. Cara daftar Google Adsense untuk Channel Youtube dan Website
  2. Cara Kirim Uang di Alfamart dengan True - MONEY tanpa rekening Bank
  3. Tutorial: Cara cepat Menambah Instagram Followers bisnis
  4. Cek saldo Rekening di ATM Bersama - tarif transaksinya bikin kaget!
  5. Klaim pencairan Dana BPJS Tenaga Kerja makin cepat lewat Antrian online

Related Posts

Uang dari internet - Payout kedua Google Adsense Indonesia [ Wajib cobain ]
4/ 5
Oleh

Punya pertanyaan? Tinggalkan komentar !!