Google Adsense bayar $100 dollar Publisher Youtube dan Website



Google Adsense bayar $.100 dollar Publisher Youtube dan Website. Bagaimana bisa video di youtube atau Artikel di website menghasilkan uang $100 dollar (Rp1.300.000,- / Kurs dollar Rp13.061 rupiah) dari internet? Mungkin sebagian orang, termasuk anda belum mengetahui jika memiliki kerja sampingan sebagai content creator lebih menyenangkan yg dapat menghasilkan uang  jutaan mengalir dalam rekening pribadi anda. Baik sebagai  content creator website/ blog /situs atau content creator di Youtube channel Anda.


Adanya INTERNET menciptakan lapangan pekerjaan baru. Kerja online atau kerja sampingan merupakan keinginan setiap orang untuk dapat menghasilkan uang jutaan rupiah yg terus mengalir kedalam rekening  pribadi yg bisa membantu melunasi hutang-hutang anda.

Artikel online merupakan tulisan yg Penulis buat untuk memberikan pengetahuan, pendidikan atau cara-cara tertentu yg bersifat Fakta atas sebuah Gagasan dari pengalaman pribadi dan orang lain dengan tujuan mengajak pembaca memiliki nalar logis dan mencintai ilmu pada kemajuan Industri teknologi  dunia 4.0 yg terus berkembang.
Tak bisa dipungkiri, tahun 2020 semakin banyak trend fashion pria & wanita (pakaian mewah), jenis makanan, dan iklan KPR (Rumah/Tempat tinggal) murah bersubsidi dari pemerintah ataupun swasta yg dapat membuat anda tergiur untuk mengambil penawaran dari marketing produk. Keinginan yg kuat tanpa didasari oleh kemampuan Bayar  serta dalam menghasilkan uang setiap bulan, membuat anda harus berhutang. Iklan media social atau melalui sms ke nomor ponsel anda dengan iming-iming Pinjam online cepat dalam 24 jam menjadi pilihan Anda. Sekarang ini, banyak bermunculan Fintech (Financial teknologi) yg resmi diawasi oleh lembaga keuangan OJK dan Fintech abal-abal dengan bunga diatas 40% dalam 1 bulan.

Melalui artikel ini, penulis ingin mengajak pembaca mulai menulis artikel untuk memanfaatkan dunia internet sebagai ladang penghasilan yg bisa membantu kehidupan ekonomi anda. Jutaan manusia didunia ini mendambakan kehidupan Ekonomi yg cukup & segera menikah sebelum berusia 31 tahun. Kesulitan ekonomi membuat Anda menunda-nunda pernikahan dengan kekasih anda. Atau ada yg beranggapan, menikah saja dahulu, maka rezeki sudah ada yg mengatur setelah pernikahan tanpa kerja keras!!!

Dari zaman nabi Adam Alaihis-sallam turun ke Bumi, hingga nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam (Nabi penutup) yg setelahnya tidak akan ada nabi dikemudian hari, Fitrah manusia hidup di Dunia yaitu bekerja dan beramal shaleh. Meskipun setelah diturunkan kebumi, kita sering melakukan kesalahan-kesalahan yg disengaja atau tidak disengaja (baik itu dosa Besar – Ataupun dosa kecil). Sudah sepantasnya kita mengetahui sejarah yg membuat Nabi  Muhammad SAW bisa menyiarkan ISLAM hingga ke seluruh penjuru dunia. Dari mana Dana itu berasal ?

Sejarah Dagang Nabi Muhammad SAW -Ketika Usia rasulullah berkisar 12 tahun, Beliau turut serta dalam perjalanan dagang dengan pamannya, Abu Thalib. Inilah perjalanan dagang pertama Nabi Muhammad SAW sampai kenegri Syam.  Bisnis dagang Rasulullah secara mandiri baru dimulai ketika beliau mencapai usia remaja. Rasulullah berdagang bersama As-Saib bin Abus-Saib yang merupakan rekanan terbaik, tidak pernah saling curang dan saling berselisih.
Al Mubarakfury menyebutkan, dalam berdagang nabi dikenal dengan setinggi-tingginya nilai amanah, nilai kejujuran, dan sikap menjaga kehormatan diri. Inilah karakternya disegenap sisi kehidupannya, hingga diberi gelar al-Amin. Usaha perdagangan Rasulullah pun tidak main-main. Beliau telah terlibat dalam perdagangan internasional sejak remaja. Diusia 17 tahun, Nabi Muhammad SAW telah memimpin sebuah Ekspedisi perdagangan ke luar negeri. 
Afzalur Rahman dalam bukunya yg berjudul “Muhammad A Trader” menyebutkan, reputasi Rasulullah dalam dunia bisnis demikian bagus, sehingga dia dikenal luas di = Yaman, Syiria, Yordania, Irak, Basrah, dan kota-kota perdagangan lainnya di jazirah Arab. Afzalur Rahman juga mencatat, dalam ekspedisi perdagangannya Nabi Muhammad SAW telah mengarungi perdagangan di 17 negara. (Sumber:https://Republika.co.id)


Google Adsense bayar $100 dollar 

Publisher Youtube & Website



Perhatikan Skema Gambar di bawah ini :
Penjelasan lengkapnya dapat Anda baca pada halaman dibawah ini,

1) Google Adwords                                               

Google AdWords adalah sebuah produk periklanan yang dibuat oleh Google yang sampai saat ini masih menjadi sumber pemasukan utama (Revenue/penghasilan) Perusahaan Google.inc California pada bidang periklanan/advertiser.  Google AdWords adalah sebuah strategi pemasaran periklanan baru yang menggunakan mesin pencarian Google sebagai sarana beriklan, biasa disebut juga sebagai Search Engine Marketing atau pemasaran berbasis mesin pencari (Google).
Walaupun banyak bermunculan media pengiklan produk lain seperti dimedia social Facebook dan instagram melalui internet. Promosi melalui google adwords masih menjadi pilihan terbaik dinegara Eropa dan belahan dunia untuk menyentuh customer mereka.

Keterangan :
Google adwords  bisa disimpulkan sebagai media pemasaran produk atau jasa dari konsumen ke mesin pencari Google dengan tujuan agar penjualan lebih hemat biaya tanpa perlu sewa toko offline karena berbasis online. Namun, jika anda telah mendaftar akun google adwords, iklan tidak akan tayang sebelum anda Deposit (transfer )sejumlah dana ke pihak Google.INC

2) Internet/Mesin Pencari (Search Engine)

Internet/Mesin pencari (search engine) adalah program komputer yang dirancang untuk melakukan pencarian atas berkas-berkas yang tersimpan dalam layanan www, ftp, publikasi milis, ataupun news group dalam sebuah ataupun sejumlah komputer peladen dalam suatu jaringan.
Mesin pencari merupakan perangkat penelusur informasi dari dokumen-dokumen yang tersedia. Hasil pencarian umumnya ditampilkan dalam bentuk daftar yang seringkali diurutkan menurut tingkat akurasi ataupun rasio pengunjung atas suatu berkas yang disebut sebagai hits / tranding Agar bisa tampil pada halaman 1 google yg dikenal dengan SEO (Search Engine Optimiztion) website dan youtube channel.

Keterangan :
Di mesin pencari biasanya orang-orang akan mencari sebuah informasi berdasarkan KEYWORD/Kata Kunci” yang diperlukan tentang suatu hal yang dianggap penting atau bisa jadi referensi dari orang-orang yg mencari sebuah video/Artikel yang diperlukan tentang untuk memberikan edukasi atau hiburan yg bersifat informatif. Media penayangan iklan Google melalui 2 hal yaitu: website dan youtube.

3) Google Adsense

AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik channel Youtube, situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google.Inc di Youtube channel & halaman website. Pemilik atau content creator akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang di-klik oleh pengunjung viewer youtube dan situs website, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik iklan yg tampil.

Keterangan :
Untuk menjadi publisher website atau Youtube, anda harus menjadi partner google sebagai pengiklan. Anda harus memiliki akun adsense dengan syarat sanggup mengikuti kebijakan (TOS) dari pihak google adsense. Tutorialnya sudah sangat trend di search engine Google dan Yahoo dibahas dari A sampai Z.
  • Berikut penghasilan 6 bulan terakhir dari Google Adsense sebagai Penulis Website hingga $100 dolar
  • a) Penghasilan Google Adsense bulan Oktober - Desember 2019

  • b) Penghasilan Google Adsense bulan Januari - Maret 2020

  • e-mail pemberitahuan transfer $100 Dolar dari Google adsense ke rekening Bank BCA pada hari sabtu, tgl 21 maret 2020, perkiraan masuk hari senin 23 Maret 2020


  • Bukti transfer masuk pada Senin tgl 23 Maret 2020 dari mobile banking BCA /m-BCA

Demikian yang bisa Penulis sajikan untuk anda. Ulasan materi update artikel terbaru bisa anda cek (klik Update artikel lainnya) dalam website ini. Jangan lupa Subcribe E-mail anda dibawah halaman website untuk terus mengikuti materi terbaru. tetap sabar menanti ya..

Artikel pilihan penulis:

  1. Temukan 21 Ide Bisnis Online tanpa Modal di tahun 2020
  2. Share Cerita Magang: Pengalaman 3 bulan Magang di Kantor Akuntan Publik
  3. Cara Kirim Uang di Alfamart dengan True - MONEY tanpa rekening Bank
  4. Cek saldo Rekening di ATM Bersama - tarif transaksinya bikin kaget!
  5. tahun 2020 : ini 8 Cara mudah Topup saldo Gopay dan Keuntungannya
  6. hey! malam minggu jomblo? pake dong 2 Aplikasi cari jodoh terdekat
  7. Aktivasi mobile banking BCA tanpa ke ATM - Nikmati 7 Fitur dalam Bertransaksi

Related Posts

Google Adsense bayar $100 dollar Publisher Youtube dan Website
4/ 5
Oleh

Punya pertanyaan? Tinggalkan komentar !!

SPONSOR WEBSITE

SHOPEE BIG SALE RAMADHAN - Voucher ikuti toko casback sampai Rp50.000 - Kategori = Women Watches - Cosmetic - Masker kain - Handsanitizer - Free Ongkir hingga Rp15.000 - Dapatkan Casback 25% selama Promo & Ikuti Program TANAM Pohon THR SHOPEE 10 MILYAAAAR !! Buruan.....
Voucher Diskon 5% = SSL5HOSTING (Terbatas!)