AMANAH FOOD'S => menyediakan Abon Sapi Original dgn kemasan pack super (Kedap Udara) NET: 100gr, 50gr dan Menyediakan Bawang Goreng kemasan NET: 175gr >> Pemesan via Whatsapp Toko / Free ongkir hingga Rp15.000,- (Beli min.5 products) / OPEN RESELLER dan DROPSHIP [Klik Gambar diatas!]

Cara tambah follower Instagram dan raih Penghasilan Rp300 juta sebulan dari Instagram Bisnis



Ada banyak orang di dunia yang setiap hari mati-matian berpikir dan mencari jawaban tentang bagaimana cara menambah followers Instagram pada akun yg mereka miliki? Atau cara menambah followers instagram dengan cepat, baik itu menggunakan aplikasi atau tanpa aplikasi. Namun kebanyakan pengguna internet selalu saja mencari hal ini: cara menambah followers instagram gratis! Fungsi followers itu apa sih sebenarnya? [Baca sampai selesai ya!]

Tahukah anda jika Sudah banyak Pebisnis besar yg  menggunakan instagram sebagai lahan bisnis untuk: jual produk, paid promote/iklan, brandingContohnya seperti , Shoppe, Tokopedia, Bukalapak, dan Pebisnis muda Rico Huang yg banyak mengajak anak muda indonesia untuk belajar Dropship melalui website Dropshipaja.com dan yg lain sebagainya.

Namun sebagian lagi memilih menjadi selebgram atau memang berasal dari kalangan artis seperti, Ayu ting-ting, Nagita slavina, rafi ahmad, mael lee, kimberly, raditya dika dan kawan-kawan, atau Anda bisa jadi Motivator dan Influencer Generasi milenial seperti kak sherlyannavita dan mbak nana atau yg biasa dikenal Najwa sihab.
Sebelum kami memberikan cara menambah follower Instagram. ada baiknya pembaca menyimak kisah Wanita yg berhasil  meraih Rp300 juta sebulan dengan memanfaatkan promosi produk melalui Instagram Bisnis. dan berikut ulasan singkatnya,
Laksita Pradnya Paramitha Owner VORIA SOCKS
Usia muda bukan alasan untuk tidak bisa mencapai sukses!! Laksita Pradnya Paramitha, Gadis asal Kebumen, Jawa Tengah yang sukses menjalankan bisnisnya di usia masih muda. Ya, baru di usia 20 tahun saja wanita cantik ini sudah mampu menunjukkan kualitasnya sebagai pebisnis.

Melalui usaha penjualan kaos kaki dengan brand VORIA SOCKS, wanita yang kuliah di Young Entrepreneur Academy (YEA) ini telah mampu meraup pundi-pundi uang dari bisnis kaus kaki dengan omset hingga Rp300 juta per bulan. Tidak semudah mencaci kehidupan orang lain, untuk mencapai omset Rp300 juta / bulan, ia telah memulai sejak waktu 6 tahun lalu. Voria Socks telah didirikan tahun 2013, diambil dari kata euforia dengan harapan agar kaus kakinya bisa menjadi sebuah euforia.
Pemasaran Melalui Intagram Bisnis
Untuk memasarkan Voria Socks, Laksita melakukannya dengan cara online via #Instagram. Menurutnya media online terutama Instagram memang  sangat cocok dengan era saat ini yang sesuai dengan konsep visualisasi yang disukai banyak orang. Agar lebih banyak yang lihat, Laksita menerapkan strategi mention ke teman untuk dapat diskon.


Kendala Menjalankan Voria Socks
Dalam menjalankan bisnis Voria Socks ini Laksita Pradnya Paramitha mengakui dirinya menemui berbagai kendala dan rintangan. Kendala yang paling diingat dan membuat dirinya hampir putus asa adalah adanya banyak cemoohan dari orang lain. Bahkan yang paling menyakitkan orang terdekatnya yaitu sang IBU pun sempat menentangnya. Namun “cemoohan, Hinaan, makian dan pertentangan dari ibunya sendiri tak membuat dirinya menyerah. Laksita tetap keep easy dan menjalankan bisnisnya sampai saat ini.
Semoga kisahnya menambah semangat pembaca untuk memulai bisnis dengan Instagram!

Menurut website herosoftmedia.co.id, inilah 5 Keuntungan ketika Anda memiliki banyak Folowers pada akun bisnis (public) di instagram:

a). Anda Menghasilkan banyak Uang!

Anda dapat menghasilkan banyak uang dari akun Instagram Anda dari iklan. Pemasar (individu atau perusahaan besar) selalu mencari cara untuk menjangkau pasar baru. Saat pengiklan melihat bahwa Anda memiliki jutaan follower dan sebagian besar follower ini sesuai dengan bidang yang mereka cari, mereka cenderung akan menghubungi Anda untuk mengiklankan produk untuk mereka.


Beberapa Instagrammer terkenal dibayar untuk mengiklankan produk di akun mereka, untuk pergi dan makan di restoran tertentu, atau mengunjungi pulau tropis yang indah hanya agar pemasar/Marketing dapat memaparkan produk mereka kepada follower anda.
Contohnya, Endorse Produk kecantikan atau Pelangsing tubuh, baju olahraga dan lainnya,

b). Anda bisa Menginspirasi Perubahan

Memiliki follower yang banyak (menjadi terkenal) terkadang memberi Anda kekuatan untuk membawa perubahan. Saat ini, tagar yang dimulai oleh selebriti memiliki cara untuk menjadi viral di media sosial dan lebih sering tidak diambil oleh media mainstream bisa menjangkau audiens yang lebih luas. Hanya dengan mendapatkan banyak follower Instagram gratis, Anda dapat memajukan masalah sosial atau lingkungan dengan lebih kuat, dan orang-orang lebih mungkin untuk mengambil tindakan karena Anda (Instagrammer terkenal) memposting gambar atau video tentangnya.
Contohnya, membuat konten pengajian, pentingnya membuang sampah pada tempatnya, motivasi bisnis, cara membuka toko online dan lainya,

c). Menjadi Terkenal atau Selebgram

Hampir semua orang ingin terkenal! Ada kebahagiaan yang tidak dapat dijelaskan yang berasal dari ketenaran. Bayangkan betapa terkejutnya teman-teman Anda ketika mereka mengetahui bahwa Anda memiliki lebih dari 10.000 follower Instagram. Mereka akan mulai melihat Anda dalam cahaya yang sama sekali berbeda, dan itu disertai dengan fasilitasnya sendiri.
Terlebih lagi, orang tertarik pada apa yang mayoritas orang anggap memiliki nilai sosial, dan tidak ada cara yang lebih baik untuk menunjukkan bahwa Anda memiliki nilai sosial daripada memiliki follower banyak di media sosial. Anda sudah dianggap sebagai influencer dalam subjek spesifik Anda dan saran Anda akan dianggap serius. Dengan pemikiran ini, mendapatkan follower Instagram pasti akan menjadi hal yang hebat. Seperti, Dunia tak indah tanpa memiliki follower 10K

d). Bisnis Anda bisa mendatangkan klien lebih banyak lagi!

Mendapatkan follower banyak dapat dengan mudah dicapai dengan mendapatkan follower Instagram akan membuat Anda dan bisnis Anda makin populer/terkenal dimedia sosial. Bukankah ini hebat? Siapa pun yang mengunjungi profil Instagram Anda akan beroperasi dengan asumsi bahwa produk atau layanan apa pun yang Anda jual sudah populer (karena banyaknya pengikut/follower Anda) dan akan lebih tertarik untuk mencobanya. ada banyak merek yang secara khusus menggunakan teknik ini untuk meningkatkan penjualan mereka.
Contoh: awalnya pemasar/Marketing menginginkan produk mereka dibeli oleh follower anda, namun semakin hari anda mencoba untuk menjual produk anda sendiri dengan keuntungan jual yg anda tentukan sendiri ! apakah anda tertarik? :D

e). Bisa mendapatkan follower lebih banyak lagi!

Memiliki follower Instagram yang besar secara alami akan menarik lebih banyak pengguna ke profil Anda yang juga ingin mengikuti Anda. Orang-orang akan menjadi ingin tahu lebih tentang Anda, dan mereka akan berkeinginan menjadi bagian dari follower Anda. Dari ini, Anda bisa berakhir menjadi selebriti / selebgram dan mungkin memiliki kesuksesan finansial besar saat ini. Contoh:  apakah anda mengenal Miftaqulrohmah atau IG: @miftaita_ ?

Ketika kami memberikan 1 pertanyaan itu, mungkin dari pembaca banyak yg tidak mengenalnya. Berbeda dengan anda yg memiliki keaktifan bersosmed instagram. Ya! Wanita ini Viral karena berjoget diatas pagar. Netizen / warga sosmed memberikan julukan “Ukti Santuy”. Akibat video Ini followernya naik 14.000 dan kemungkinan akan terus bertambah.

Selain sebagai wadah/media sosmed sejak tahun 2014 instagram telah berkembang menjadi media pelayanan toko online untuk promosi produk, paid promote dan endorse untuk menarik konsumen. Sangat simple cara kerjanya, anda hanya meng-Uploap foto produk yang bagus di sertai dengan harga penawaran yang kamu berikan kepada konsumen instagram.

Namun, bagaimana mungkin penawaran produk yang anda berikan akan mendapatkan respon cepat dari custumer jika folower kamu di bawah 100 folower instagram.

Biasanya untuk memperluas pasar produk penjualan ada cara-cara biasa atau cara-cara khusus untuk memperbanyak follower instagram. Ada yang memakai auto folower, ada yang beli dari toko online folower indonesia, namun harus hati-hati terhadap toko yg tidak bisa dipercaya! karena akun anda akan kena Banned/Blokir dari Pihak instagram. Nah, berikut akan kami bagikan 2 Cara aman tambah followers instagram milik Anda, tapi memakai cara ini harus Ekstra sabar ya!

1. Pemberian tanda hastag (#)

Untuk cara yang pertama ini, yang harus Anda lakukan yaitu membuka akun instgram ke Publik. Supaya mereka dapat melihat isi postingan akun anda,
Hal ini karena pemberian hastag secara otomatis akan membuat foto di instagram yang Anda upload menyebar ke link-link tertentu melalui tanda (hastag) tersebut. jika Anda pernah bermain twitter yang sangat populer dimasa itu kamu pasti tau fungsinya. atau secara gampang di kelompokan berdasarkan nickname tanda hastag (#). Tanda hastag yang bisa anda gunakan bermacam-macam, kami memiliki contoh foto ES Dawet asli Purworejo dibawah ini :
Maka hastag yang bisa digunakan:
#esdawet #alon-alonpurworejo #jogjaupdate #kuliner #kulinermahasiswajogja

Atau bisa juga anda pakai Hastag yang secara umum :
#instagood #instadaily #hitsinstgram #like#foolback #fff #lfl #latepost #populer #amazing #nama daerah sekitar kamu
dan hastag-hastag lainnya, silahkan cari..

2. Follow to Follback

Cara ini yang menurut kami sangat mudah digunakan bagi pemula, atau kamu yang sudah lama menggunakan aplikasi instagram tapi folowernya dibawah 200 followers. Berikut cara yg bisa anda gunakan untuk Follow to Follback:
Pilih artis favorit anda bisa cewek / ayu tingting dengan 33 juta followers atau cowok / raditya dika dengan 12 juta follower. Follow instagramnya, kemudian masuk pada klik follower (Pengikut) artis favorit anda. Pilih akun yang memiliki follower dibawah 1.000 dengan Follow lebih kecil dari 1.000 pengikut. atau akun yg mengikuti lebih banyak dari pada pengikutnya (followers). Lihat contoh gambar dibawah ini :
Biasanya, akun-akun tersebut mengikuti seseorang dengan harapan akan di follback (menambah folower). Setelah anda memfollow akun-akun seperti kriteria yang telah kami jelaskan diatas, maka akun Anda akan mendapatkan banyak follower secara gratis.

Namun terkadang ada juga yang tidak mau follback, meski anda sudah memilih-milih untuk memfollow dengan anggapan akan di follback. berikut ini contoh akun yg memfollback pada akun smartphone tampilan mobile kami,

dan cara ke-2 ini yang kami gunakan untuk menambah follower instagram. Intinya adalah... anda harus coba kedua cara ini. kemudian Anda buktikan sendiri cara mana yang lebih baik dan efektif untuk menambah follower di instagram secara gratis. hmmmm... cara ini gampang-gampang susah. Ketika anda tidak follback atau jika anda sudah follback akun mereka, ketika anda tidak update,, terkadang followersnya hilang sendiri (Folower aktif user) tergantung konten apa yg anda sajikan.

Biasanya instagram dengan niche : Hiburan, Baper, Lucu atau Informasi akan lebih mudah untuk mendapatkan followers. bagaimana dengan akun bisnis Product online shop??


Apakah anda tidak mau Ribet melakukan 2 cara diatas?
Tenang!! anda bisa pesan di Official Account kami ntuk mendapatkan:
-Folower indonesia real account

-Like Instagram

-Views video/IG.TV instagram
Dengan harga dibawah Rp100.000 rupiah. dan official kami menjamin ke amanan akun anda dari Banned/Blokir instagram. untuk PEMESANAN Anda bisa whatsapp kami dengan cara klik icon gambar Whatsapp dibawah ini.
 whatsapp

Berikut kami berikan 3 Account yg sudah memakai layanan Official Account kami untuk akun bisnis mereka di instagram, sebagai berikut:

1.Akun Bisnis Penjual Kosmetik


2. Akun Bisnis Selebgram


3. Akun Bisnis Official Dangdut

Kenapa di instagram? 59 Juta penduduk indonesia dengan lebih dari 20 juta pengguna aktif di Instagram. apakah anda hanya akan jadi penonton kesuksesan manusia lain?  
Tunggu apa lagi! harga bisa berubah sewaktu-waktu sesuai S&K yg berlaku.

Artikel pilihan penulis:

  1. Temukan 21 Ide Bisnis Online tanpa Modal di tahun 2020
  2. Share Cerita Magang: Pengalaman 3 bulan Magang di Kantor Akuntan Publik
  3. Cara Kirim Uang di Alfamart dengan True - MONEY tanpa rekening Bank
  4. Cek saldo Rekening di ATM Bersama - tarif transaksinya bikin kaget!
  5. tahun 2020 : ini 8 Cara mudah Topup saldo Gopay dan Keuntungannya
  6. Belanja dengan Kartu Debit BCA meski saldo Kurang dari Rp50.000,-

Demikian yang bisa kami sajikan untuk Anda. Ulasan materi update artikel lainnya dapat anda cek dengan cara (Klik artikel lainnya) dalam website ini. Jangan lupa Subcribe E-mail anda dibawah halaman website untuk terus mengikuti materi terbaru. tetap sabar menanti ya..

Related Posts

Cara tambah follower Instagram dan raih Penghasilan Rp300 juta sebulan dari Instagram Bisnis
4/ 5
Oleh