Lowongan Kerja Garuda Indonesia Palsu dan Resmi

Lowongan kerja? Jika anda mengetikan kata pencarian ini di google, maka serch engine akan segera menampilkan situs penyedia lowongan kerja. Dan kami memastikan bahwa anda saat ini anda sedang mencari lowongan pekerjaan di indonesia. Apakah anda fresh graduate, ataupun sudah pernah bekerja sebelumnya.
Kemajuan teknologi digital memberikan banyak kemudahan dalam mencari pekerjaan di indonesia. Anda tidak perlu harus datang ke media pencetakan (print copy /fotokopi)  data kelengkapan berkas, seperti: surat lamaran kerja, currriculum vitae/CV, ijazah, transkrip nilai, surat keterangan magang, surat referensi kerja perusahaan sebelumnya, data identitas SIM & KTP, serta sertifikat pendukung lainnya. Anda hanya perlu smarthphone dan jaringan internet untuk mendownload Aplikasi atau langsung membuka situs penyedia lowongan pekerjaan melalui browse mozila, crome, opera, UC Browser dan sejenisnya.
Ada 4 Situs (website) penyedia lowongan kerja di indonesia yang menurut kami paling mudah digunakan, diantaranya: Jobstreet.co.id, Top karir, ECC UGM (ECC.co.id), Jobs.id dan sosial media profesional Linked In. Harapan masyarakat adalah, adanya website penyedia lowongan kerja di indonesia akan mengejar efisiensi dari biaya cetak berkas dan menghemat waktu karena dalam satu hari anda bisa mengirimkan lamaran pekerjaan di 2 - 4 Perusahaan yg sedang mencari karyawan diberbagai daerah.

Namun tahukah anda jika kemudahan ini digunakan oleh sebagian oknum untuk membuat lowongan pekerjaan palsu disitus penyedia lowongan pekerjaan bagi para pencari kerja yg belum pernah bekerja. Atau pekerja yg memiliki pengalaman kerja, namun  belum mengetahui informasi dunia digital supaya modus penipuan dapat berhasil menipu korban. Biasanya penipu akan mempermainkan psikologis korban yg memiliki Harapan besar dan keinginan untuk segera bekerja diperusahaan terkenal atau BUMN negara. Rasa ingin cepat bekerja , diperusahaan besar atau BUMN negara ini yang digunakan oknum kejahatan untuk mengelabuhi korban masuk dalam nominasi empuk daftar calon penipuan!

Padahal perekrutan sebuah perusahaan SWASTA atau BUMN umumnya ada 3 tahap atau lebih, (tergantung kebutuhan perusahaan) yg memakan waktu 1 – 3 bulan masa perekrutan, sebagai berikut:

1. Seleksi Berkas (Administrasi)

2. Seleksi Psikotes (Minat & bakat pekerja)

3. Seleksi wawancara HRD (Mencari kandidat)

Pada tahap ini HRD akan meminta anda memperkenalkan diri, cara anda menjawab pertanyaan, dan menanyakan apa yg anda ketahui tentang perusahaan kami?

4. Seleksi wawancara User (Mencari calon karyawan yg siap bekerja)

Pada tahap ini anda akan dijelaskan Jobdesk /Daftar Pekerjaan sesuai posisi yg anda lamar. Menanyakan pengetahuan anda, wawasan anda, gaya pakaian anda, gaya bicara sikap dan lainnya dengan sistem gugur.

5. Seleksi Tes Kesehatan

Pada tahap ini, perusahaan akan membawa anda ke rumah sakit atau menyediakan dokter khusus untuk memeriksa kesahatan anda dan riwayat penyakit kronis yg pernah anda derita. Diantaranya memeriksa kesehatan mata, pendengaran, pencernaan, gigi & mulut.

6. Penawaran kerja (Ikatan dinas/kontrak kerja)

Pada tahap ini biasanya anda akan lebih banyak mendengar atas informasi mekanisme kerja diperusahaan dengan posisi yg anda lamar saat ini. Gaji yg anda dapatkan dan lama bekerja, termasuk didalamnya Tunjangan jabatan, uang makan, uang transport, Bonus akhir tahun, Tunjangan hari raya atau THR. Ada pula biaya pengurang atas pendapatan anda seperti: pajak penghasilan, Bpjs Kesehatan, bpjs Tenaga kerja, biaya asuransi (Opsional).
Pada tahap ini anda akan mengambil keputusan, jika YA! Berarti anda sanggup dan bersedia memberikan Hak & Kewajiban sebagai pekerja.
semua proses perekrutan gratis! Ingat ya? GRATEEEEEES!!
Jadi kalau anda mencari kerja dan dimintai sejumlah dana? Bisa dipastikan perusahaannya fiktif atau modus penipuan untuk menghasilkan uang yg lagi susah dapat kerja :D hhehe... tenang! Ada waktunya anda bersinar. Tidak usah sedih jika saat ini anda belum mendapatkan pekerjaan.


Seorang teman (sebut saja Bambang) merekomendasikan sosial media profesional LinkedIn untuk mendapatkan pekerjaan. Menurut beberapa alumni kampus dan kawan-kawan sosial media profesional LinkedIn bagus untuk memperbaiki jenjang karir profesional kerja. Apakah anda pernah bekerja diperusahaan lebih dari 3 tahun namun jabatan anda itu-itu saja? Anda wajib mencoba sosial media profesional LinkedIn. Alasan sederhananya, para pencari kerja akan mengisi Biodata online mengenai riwayat pendidikan sesuai ijazah asli. Sehingga mempermudah anda menemukan teman atau alumni kampus melalui sosial media profesional LinkedIn.
Tak disangka!! kami menemukan 1 perusahaan tambang besar di kalimantan dan 1 perusahaan maskapai penerbangan besar Indonesia yg namanya dipakai dalam menjalankan modus penipuan untuk meyakinkan calon korban. Hmmhhh... apakah anda yakin bisa menjadi korban?

1. Lowongan kerja Garuda Indonesia

FASILITAS:
-Jamsostek
-Bonus Bulanan
-Penghasilan 12.500.000 S/D 30.000.000 /Bulan
-Uang Makan & Transport 75.000 /Hari
-Penempatan Kerja Di Indonesia /Sesuai Domisili Cabang Terdekat
-Ada Jenjang Karier ± 1-3 Bulan [Bm,Spv,Logistik,Keuangan]

Jam Kerja
Full Time: Senin S/D Jum’at (08:00 S/D 16:00), Part Time: Sabtu (08:00 S/D 12:00)
Hari Minggu/Merah Libur (Non Shif/Lembur).

Persyaratan :
-Pria / Wanita
-Pendidikan SMA D3 S1 & S2 (semua jurusan)
-Pengalaman dalam bidangnya
-Mempunyai kemampuan analisa yang baik
-kemampuan bahasa Inggris yang baik lisan dan tulisan
-Memiliki kemampuan dan dapat berkomunikasi dengan baik
-Teliti, disiplin dan bertanggungjawab serta motivasi kerja tinggi
-Dapat bekerja secara individu maupun dalam team

Informasi Tambahan:
Pendaftaran hanya dilakukan secara Online via link yg sudah disiapkan di bawah ini dan pihak PT. Garuda Indonesia tidak pernah meminta pelamar kerja untuk mengirim CV/Lamaran via Email. Link Pendaftaran: http://bit.ly/recruitment_garuda (jika anda klik, isinya Google Form).

Kami Cek ke Website RESMI Perusahaan Melalui : http://career.garuda-indonesia.com/



2. Lowongan kerja PT. Bukit Makmur Mandiri Utama

Kualifikasi Umum :
-Lulusan S1 Umum / semua jurusan
-Lulusan D3 Teknik
-Lulusan D3 Umum / semua jurusan
-Lulusan SMK Teknik
-Lulusan SMA dan setara
-Mempunyai pengalaman kerja minimal 1 tahun

Diharapkan mengirim Kelengkapan berkas :
-Surat Lamaran & CV
-Foto copy KTP
-Foto copy KK
-Foto copy Ijazah terakhir
-Foto copy sertifikat/surat pengalaman kerja
-Fresh graduate akan di pertimbangkan
-Besrsedia bekerja diseluruh lokasi kerja PT. BUMA (Kalimantan)
Bagi yang merasa memenuhi persyaratan diatas dan berminat melamar di PT. Bukit Makmur Mandiri Utama. Segera kirim lamaran anda secara online melalui link pendaftaran berikut ini : http://bit.ly/recruitment_buma (jika anda klik, isinya Google Form).

Kami Cek ke Website RESMI Perusahaan Melalui: https://deltadunia.com/id/karir/

Sebuah perusahaan besar /BUMN selalu menyediakan layanan online seperti website bagi masyarakat untuk memperoleh informasi yg benar (valid), untuk mengetahui Apakah informasi tersebut berasal dari perusahaan  Resmi atau oknum yg mencari kepuasan pribadi.

Demikian yang bisa kami sajikan untuk anda. Ulasan materi Profesi Kerja terbaru bisa anda cek (klik Artikel kerja lainnya) dalam website ini. Jangan lupa Subcribe E-mail anda dibawah halaman website untuk terus mengikuti materi terbaru. tetap sabar menanti ya..

Related Posts

Lowongan Kerja Garuda Indonesia Palsu dan Resmi
4/ 5
Oleh